amaliaisis.blogspot.com

Kamis, 08 November 2012

BIOGRAFI




     Tujuh belas tahun yang lalu tepatnya pada tanggal 10 Juli 1995, Saya dilahirkan ke dunia ini dan diberi nama Isna Amalia Khoiriyah dari pasangan suami istri Suratman dan Siti Khanifah, dirumah nenek saya yang terletak di dusun Ngencek, Desa Kalikuto. Saya adalah anak ke-2 dari 3 bersaudara. 
Sejak kecil saya sudah sering ditinggal bekerja oleh kedua orang tua, sehingga saya diasuh oleh nenek. 
pada usia lima tahun, saya mulai mengenyam dunia pendidikan yaitu di TK Pertiwi Kalikuto selama dua tahun. Setelah tamat saya melanjutkan ke SDN Kalikuto yang masih satu kompleks dengan TK Pertiwi. Saya menempuh Sekolah  Dasar selama enam tahun, sukses tanpa tinggal kelas. 
Setelah saya dinyatakan lulus dari SD, saya memilih untuk melanjutkan di SMP N 1 Grabag. Setelah menempuh pendidikan selama 3 tahun , saya melanjutkan pendidikan di Sekolah Menengah Atas, dan langkah untuk mengejar cita-cita pun dimulai. Awalnya saya ingin sekali melanjutkan di Kesdam, namun kakak saya menyarankan untuk melanjutkan di SMA saja  dengan alasan SMA lebih banyak memberikan  pilihan kuliah setelah lulus nanti, kalau seandainya saya berubah pikiran. Dengan alasan itu akhirnya saya memutuskan untuk memilih SMA. 
     Berhubung ibu saya menghendaki saya sekolah sambil mengaji di sebuah pondok pesantren, maka akhirnya SMA N 1 Grabag yang dipilihkan untuk tempat belajar saya selanjutnya,dengan alasan lebih dekat dari rumah sehingga memudahkan orang tua untuk mengawasi saya. Itu yang harus saya jalani sekarang, meskipun sebenarnya saya tak menginginkannya.
Setelah satu tahun di SMA, jurusan yang saya kehendaki dan  yang menjadi salah satu alasan saya memilih SMA ternyata tidak saya dapatkan, terpaksa cita-cita yang selama ini saya bangun harus rela saya lepaskan.    
       Meskipun saya sempat terjatuh begitu dalam,  namun saya harus tetap memutuskan untuk bertahan dan merangkai kembali semangat dan harapan yang masih tersisa untuk saya.
Semoga saya tidak terjatuh lagi  :) . Ammin.     

0 komentar: